Latest News

koleksi design kalender premium 2

vektor kalender premium dan gratis
Koleksi Design Kalender Meja Premium

Selamat sore sobat akang surya dimanapun berada, sambil menunggu adzan magrib saya isi dengan kegiatan menyegarkan artikel di blog saya ini.

Masih diseputar desain kalender premium, seperti pada gambar awal yang saya upload adalah salah satu desain terbaik yang pernah dibuat untuk pengadaan kalender PT. KEEP  edisi tahun 2012.

Berhubung yang pesan kalender ini adalah seorang wanita cantik ( ehm ehm ) maka pada seri ini saya sisipkan sisi feminimnya.

Background bunga yang di balut warna ungu muda sangat pas untuk menampilkan sisi feminim sista. Tapi desain ini kurang pas bagi agan yang berjiwa maskulin, karena bagaimanapun juga warna bisa mempengaruhi makna dalam sebuah desain.


Bagi saya, desain adalah jiwa pada barang atau produk yang ingin kita sampaikan. Desain bisa mempengaruhi seseorang untuk tertarik atau tidak berminat meluangkan waktu untuk membaca pesan produsen.


Vektor kalender premium dan gratis
Koleksi Desain Kalender Meja Premium

Desain bisa menaikkan image atau brand perusahaan, bahkan bisa juga menurunkan brand itu sendiri. Desain yang menarik sudah pasti bisa menaikkan brand perusahaan sebaliknya desain buruk bisa menurunkan brand perusahaan.

Lantas seperti apakah desain menarik itu ? :

  • Desain menjadi menarik karena kita tahu apa yang akan kita targetkan dari hasil desain itu sendiri.
  • Desain menjadi menarik bukan berarti harus banyak gambar dan kata kata, akan tetapi cukup gunakan seperlunya hingga target yang dituju tidak kabur atau abstract.
  • Desain menjadi menarik karena didukung dengan pengaturan warna yang menarik, warna yang menarik bukan berarti memasukkan semua warna agar terlihat ramai. Gunakan warna sebijak mungkin, warna harus pas dengan tema yang akan disampaikan.

vektor kalender premium dan gratis
Koleksi Desain Kalender Meja Premium


Desain yang menarik akan membuat jatuh hati pada pandangan pertama bagi orang yang melihatnya. Salah satu ciri desain menarik perhatian orang adalah
"ada ketertarikan orang lain dalam menilai desain itu, bahkan ada yang rela meniru/menjiplak agar bisa mendapatkan desain itu"

Silakan agan / sista telaah sendiri, apakah desain diatas menarik atau tidak?, selamat sore dan selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H.


0 Response to "koleksi design kalender premium 2"